Upacara 17 Agustus di Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah

Pengibaran Bendera 17 AgustusDalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke-64, Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah BPK RI mengadakan Upacara Bendera. Upacara dimulai tepat pukul 07.30 WITA dihadiri oleh segenap pegawai di lingkungan perwakilan dan dipimpin oleh Kepala Perwakilan, Dadang Gunawan.

Selaku Inspektur Upacara Kepala Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah menyampaikan amanat dari Ketua BPK RI, Anwar Nasution kepada seluruh pegawai.

Dalam upacara tersebut juga diberikan penganugerahan penghargaan dari Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono kepada Sdr. I Kadek Suartama, SE, M.Ak, berupa Satya Lancana Karya Satya 10 tahun.

Selesai upacara, dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para juara lomba yang telah diadakan sebelumnya. Ada berbagai macam lomba yang digelar untuk memperingati HUT RI tahun ini antara lain adalah Futsal, Bola Volley, Lari Karung, dan Tenis Meja. Lomba tidak hanya melibatkan pegawai tetapi juga keluarga serta anak-anak pegawai yang masih balita. Sebagai juara umum dalam lomba tersebut adalah penunjang satu yang merupakan gabungan dari Sub Bagian Umum dan Sub Bagian Sekretariat Kepala Perwakilan.

Sebelumnya, pada Jumat (14/8), juga diadakan gerak jalan sehat yang diikuti seluruh pegawai dan keluarganya. Gerak jalan yang mengambil start dan finish di halaman kantor Perwakilan ini dilepas oleh Kepala Perwakilan pada pukul 06.30 WITA. Adapun rute yang ditempuh yaitu sepanjang 4 km dengan menyusuri jalan-jalan utama di kota Palu. Penghargaan Satya Lancana Karya SatyaPerlombaanFutsal