Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah Gelar Halal Bi Halal

Halal Bi Halal BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah

Palu – Hukum Humas
Momentum istimewa yaitu Hari Raya Idul Fitri 1432 H diperingati Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah dengan menggelar acara halal bi halal pada hari pertama kerja setelah libur panjang, Senin (5/9). Acara halal bi halal yang bertempat di Aula Kantor Perwakilan tersebut diikuti oleh pejabat struktural dan seluruh pegawai pada Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah.

Kepala Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah, Sumardi, dalam sambutannya mengatakan bahwa halal bi halal merupakan waktu yang tepat untuk saling memaafkan karena ”tidak ada gading yang tak retak”, semua manusia tidak luput dari kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja. Melalui halal bi halal diharapkan tidak ada lagi dendam sehingga kekompakan dan rasa kekeluargaan diantara pegawai yang selama ini telah terbina dengan baik dapat terus dipertahankan.

Pada akhir sambutannya, Sumardi secara pribadi dan keluarga serta mewakili BPK RI menyampaikan permohonan maaf dan tak lupa mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan, Idul Fitri 1432 H kepada pegawai di Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah yang merayakannya. (kur)

Halal Bi Halal
Halal Bi Halal - 2